Teknik Informatika

Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Islam Attahiriyah didirikan tahun 1994 dan memiliki aspek legalitas status terdaftar yaitu : berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen DIKTI) Nomor 411/Dikti/Kep/1996. Kemudian diperpanjang dengan Surat Keputusan Dirjen Dikti Nomor 414/D/T/2006 tentang Perpanjangan Izin Program Studi Teknik Informatika. Oleh karena dianggap memiliki kelayakan dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi maka memperoleh kembali perpanjangan Izin penyelenggaraan melalui Surat Keputusan Koordinator Kopertis Wilayah III Jakarta dengan Nomor 1161/D/T/K-III/2012.
Pada Tahun 2010 Program Studi Teknik Informatika mendapatkan status terakreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Surat Keputusan Nomor 044/BAN-PT/Ak-XII/S1/I/2010 dan Tahun 2015 telah melakukan re-akreditasi melalui Surat Keputusan Nomor 342/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2015.
Program Studi Teknik Informatika mengarah pada spesialisasi di bidang pengelolaan sistem Basisdata, Jaringan Komputer dan mampu membuat aplikasi berbasis Web dan Dekstop.
Adapaun Struktur Pimpinan di Program Studi Teknik Informatika sebagai Berikut:

  1. Dekan     : Arisantoso, S.T., M.Kom.
  2. Wadek I  : Moch. Sanwasih, S.Kom., M.M.Si.
  3. Wadek II : Wahyu Nur Cholifah, M.Kom
  4. Kaprodi   : Moch. Sanwasih, S.Kom., M.M.Si.