Sambutan Ketua Umum Yayasan

Our School is one of San Francisco’s Best Secondary Schools.
We focus on scholastic development, personal growth, and ethical enrichment.
H.M. Nabil Syathiry Achmad
H. M Nabil Syathiry Achmad

Assalamualaikum Warohmatullahi wa Barokatuh


“Puji syukur kehadirat Allah SWT kepada kita semua pada saat ini kita masih diberikan nikmat sehat, nikmat berilmu dan nikmat terus mengabdi kepada masyarakat dan umat.

Saya selaku Putra Pendiri Yayasan Addiniyah Attahiriyah yang membawahi berbagai lembaga pendidikan, lembaga dakwah yang berdiri sejak 1969, salah satunya Universitas Islam Attahiriyah tetntu sangat bersyukur dalam situasi lika dan liku terus bisa melanjutkan amanah orang tua kami  ayahanda dan ibunda tercinta yakni Alm Dr. Siti Suryani Taher dan Alm Drs. KH. Syathiry Achmad dalam rangka terus mengembangkan berbagai lembaga Pendidikan khususnya Universitas Islam Attahiriyah yang telah dibangunnya dalam susah dan payah untuk umat di Indonesia.

Kami bersama 7 bersaudara putra dan putri pendiri Universitas Islam Attahiriyah terus berjuang melanjutkan pengembangan dan eksistensi Universitas Islam Attahiriyah yang saat ini sudah maasuk usia 51 tahun. Sebagai salah satu kampus Islam tertua di Jakarta dan di Indonesia tentu kami selaku pendiri Universitas memiliki semangat yang tinggi dalam pengembangan Universitas Islam Attahiriyah.

Tentu dinamika dan tantangan dalam pengembangan kampus Universitas Islam Attahiriyah terus bergulir, tetapi dengan support seluruh pihak, kami menyakini sebagai pengurus Yayasan maka Universitas Islam Attahiriyah akan bangkit kembali dan jaya kembali seperti pada keemasanya.

Di usia 51 tahun ini Universitas Islam Attahiriyah akan terus melanjutkan programnya, akan terus menjalankan perjuanganya dalam rangka mengembalikan kejayaan Kampus Islam di Jakarta.”

Wallahulmuafiq Ila Aqwamittariq           

Wassalamu’alaikum, Wr. Wb

————————————————————————

Ketua Yayasan,                                                  

H.M. Nabil Syathiry Achmad