Manajemen

Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen, Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta berdiri tahun 1969. Sebagai Wahana untuk mencerdaskan bangsa yang berilmu, beramal dan berakhlak mulia. Berbekal dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Program Studi Manajemen untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kualitas kompetitif, karakteristik, inovatif, berwawasan luas dan mampu mengatasi tantangan dan menjawab permasalahan yang ada, mampu bekerja dan berkarya di Lingkungan masyarakat Nasional maupun International yang siap untuk dikembangkan lebih lanjut dalam bidang Akademik maupun dalam bidang profesional yang bermanfaat bagi masyarakat.

Visi

VISI FAKULTAS EKONOMI Visi pendidikan pada Tahun 2020 program studi akuntansi menjadi pusat unggulan (centre of excellent) dalam pengembangan ilmu akuntansi untuk menghasilkan lulusan yang berakhlaqul kharimah dan memiliki kompetensi keilmuan, berdaya saing pada tingkat nasional dan internasional dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dan profesionalisme.



MISI FAKULTAS EKONOMI

  1. Melakukan pendidikan, penelitian dan pengabdian dibidang akuntansi sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi Menghasilkan lulusan yang beraklaqul kharimah, memiliki kompetensi keilmuan (mandiri, kreatif dan inovatif) dengan menguasai konsep ekonomi, akuntansi, yang sesuai dengan perkembanganilmu pengetahuan dan teknologi serta kebutuhan stakeholders. Meningkatkan pemahaman dan pengalaman keislaman sebagai basis dan landasan pengembangan ilmu dan kehidupan akademika yang islami Meningkatkan kinerja dan kompetensi manajemen program studi akuntansi guna mewujudkan masyarakat akademika yang mampu mengimplementasikan ilmu akuntansi Membangun tata kelola program studi akuntansi secara professional, transparan dan akuntable menuju organisasi pembelajaran (learning organization). Mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak menuju program studi akuntansi yang berwawasan global


TUJUAN FAKULTAS EKONOMI

  1. Menghasilkan sarjana ekonomi yng berakhlaqul karimah, memiliki kompetensi keilmuan dalam bidang ekonomi manajemen dan kuntansi secara teoritis dan praktis sehingga mampu berdaya saing secara nasional dan internasional.

Sample Description