Kegiatan Pengabdian Masyarakat UNIAT

Pengabdian masyarakat adalah suatu kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat tertentu dalam beberapa aktivitas tanpa mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun. Secara umum program ini dirancang oleh berbagai universitas atau institut yang ada di Indonesia untuk memberikan kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia, khususnya dalam mengembangkan kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia. Kegiatan Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bentuk-bentuk kegiatan Pengabdian Masyarakat

  1. Bakti Sosial
  2. Mengajar

Pada kesempatan ini Dosen Universitas Islam Attahiriyah mengadakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat, dengan materiĀ  berjudul ” Pembentukan Perilaku & Motivasi Wirausaha ” yang dibawakan langsung oleh : Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah :

  1. Ibu Hj. Ida Farida, S.E., M.M
  2. Bapak Achmad Tarmizi, S.E., M.M
  3. Bapak Zulkifli Zainuddin, S.E., M.M

yagg bertempat Di Lapas Narkotika Kelas II A – Jakarta Timur pada hari Selasa, 05 Desember 2017 yang di Hadiri 50 Orang Penghuni Lapas (Warga Binaan), adapaun setelah selesai melakukanĀ  Pengabdian Masyarakat, Kami Berkunjung Ke Balai Latihan Kerja (BLK) BLK Sarana dan Prasarana Tempat Latihan Untuk Mendapatkan Keterampilan atau Yang Ingin Mendalami Keahlian dibidangnya Masing2.

kami berharap kedepan Uniat dapat menjadikan seluruh program pengabdian masyarakat ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia, khususnya dalam mengembangkan kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia